Game Barbie Berdandan



Game Barbie Berdandan
Game Barbie Berdandan - Si Cantik Barbie mendapatkan kesempatan yang langka yakni dia ikut berpartisipasi dalam ajang penyanyi rock. Dia ingin membuat kesan pertama yang tak terlupakan bagi para penonton dan dewan juri. Sayangnya Barbie kehabisan ide untuk berdandan dan tampil cantik sementara terlihat garang karena sebagai rocker, dan dia membutuhkan bantuan bersiap-siap untuk tujuan competition.Your dalam game ini adalah untuk gaya Barbie menjadi cantik!

Dalam permainan barbie kali ini kita akan mendandani barbie sebagai penyanyi rocker yang keren dan cantik. Pilihlah riasan dandanan yang memperlihatkan Barbie sebagai seorang rocker sejati namun tetap feminim dengan kecantikannya yang alami.

Permainan lain yang hampir sama dengan game barbie kali ini adalah Game Barbie Dandan dimana dalam permainan tersebut kira akan mendandani barbie secantik mungkin sebelum dia melakukan aktivitas sehari-hari bersama teman-temannya.

Dipublikasikan Oleh : Game Barbie Ku
Judul : Game Barbie Berdandan
Game Barbie Berdandan - Si Cantik Barbie mendapatkan kesempatan yang langka yakni dia ikut berpartisipasi dalam ajang penyanyi roc...
Rating : 4.5




1 comment:

  1. Permainan lain yang hampir sama dengan game barbie kali ini adalah Game Barbie Dandan dimana dalam permainan tersebut kira akan mendandani barbie secantik mungkin sebelum dia melakukan aktivitas sehari-hari bersama teman-temannya.
    Permainan Friv
    Permainan Memasak Sara

    ReplyDelete

Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Game Barbie Ku - Permainan Barbie All Rights Reserved