Permainan Barbie Memasak Permen Pizza



Permainan Barbie Memasak Permen Pizza
Permainan Barbie Memasak Permen Pizza - Sudah waktunya bagi kita untuk mencoba sesuatu yang terasa manis melalui satu masakan yang mungkin akan terdengar aneh yakni permen pizza, loh ko ada pizza berupa permen? Ada dong, iya itu disini tempatnya!

Sekarang kalian memiliki kesempatan untuk mencoba salah satu permainan memasak barbie dengan jenis yang sangat berbeda dari makanan pizza, satu dengan gula, vanili dan mengapa tidak cokelat atau es krim. Ada banyak cara untuk mempersiapkan dan menghias pizza, dalam game ini we Barbie akan menunjukkan cara untuk membuat pizza manis dengan banyak permen lezat dan krim.

Permainan berbie sebelumnya adalah Permainan Barbie Memasak Menghias Pie dimana permainan tersebut adalah permainan mendekorasi atau menghias kue Pie kesukaan Barbie.

Dipublikasikan Oleh : Game Barbie Ku
Judul : Permainan Barbie Memasak Permen Pizza
Permainan Barbie Memasak Permen Pizza - Sudah waktunya bagi kita untuk mencoba sesuatu yang terasa manis melalui satu masakan yang...
Rating : 4.5




1 comment:

  1. Permainan berbie sebelumnya adalah Permainan Barbie Memasak Menghias Pie dimana permainan tersebut adalah permainan mendekorasi atau menghias kue Pie kesukaan Barbie.
    Game Zuma
    Game Memasak
    Permainan Sepak Bola

    ReplyDelete

Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Game Barbie Ku - Permainan Barbie All Rights Reserved