Game Barbie A Fairy Secret



Game Barbie A Fairy Secret
Game Barbie A Fairy Secret - Mainkan permainan Barbie A Peri Rahasia atau A Fairy Secret ini bersama dengan teman-teman kamu, pastinya akan lebih seru dan menyenangkan. Dalam permainan Barbie kali ini dia akan memberitahu segala sesuatu tentang film barunya yaitu A Fairy Secret. Dan tentunya kamu tidak ingin melewatkan kesempatan ini.

Dalam game barbie kali ini kalian akan mendandani serta memberikan pakaian yang cantik layaknya peri kepada Barbie. Lihat koleksi pakaian di lemari Barbie dan jadikan dia secantik mungkin layaknya peri yang mempesona. Jangan lupa gunakan juga aksesoris untuk keperluan ini.

Permainan Barbie lainnya yang sudah kami tampilkan sebelumnya adalah Game Barbie Fashion dimana dalam game tersebut hampir sama dengan game kali ini hanya saja lebih lengkap dan leluasa dengan menambahkan rambut yang cocok untuk Barbie dan juga makeup serta pakaian dan aksesois lainnya.

Dipublikasikan Oleh : Game Barbie Ku
Judul : Game Barbie A Fairy Secret
Game Barbie A Fairy Secret - Mainkan permainan Barbie A Peri Rahasia atau A Fairy Secret ini bersama dengan teman-teman kamu, past...
Rating : 4.5




0 comments:

Komentar untuk "Game Barbie A Fairy Secret"

Silakan beri nilai atau komentari permainan Game Barbie A Fairy Secret diatas, terimakasih

Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Game Barbie Ku - Permainan Barbie All Rights Reserved