Permainan Barbie Salon



Permainan Barbie Salon
Permainan Barbie Salon - Apakah kalian memiliki cita-cita ingin menjadi penata rambut kelas atas? Sekarang mari kita mulai bermain permainan barbie salon di salonnya milik Emma. Untuk menjadi seorang penata rambut, Pilih gaya rambut dari berbagai gaya rambut cantik! Apakah gadis-gadis hairdo langkah demi langkah dengan alat-alat yang mereka inginkan. Ini virtual permainan rias rambut benar-benar menyenangkan untuk anak-anak. Nikmati saja!

Permainan barbie ini sangat seru sekali jika dimainkan bersama sahabat kamu, panggil mereka dan mainlah bersama bertukar ide tentang tatanan rambut yang bagus dan jadilah hairstylist yang profesional.

Permainan barbie lainnya yang dapat kalian mainkan adalah Permainan Barbie Memasak Permen Pizza dimana dalam permainan tersebut kalian akan memasak pizza dengan rasa permen atau seperti itulah.

Dipublikasikan Oleh : Game Barbie Ku
Judul : Permainan Barbie Salon
Permainan Barbie Salon - Apakah kalian memiliki cita-cita ingin menjadi penata rambut kelas atas? Sekarang mari kita mulai bermain...
Rating : 4.5




1 comment:

  1. Permainan barbie lainnya yang dapat kalian mainkan adalah Permainan Barbie Memasak Permen Pizza dimana dalam permainan tersebut kalian akan memasak pizza dengan rasa permen atau seperti itulah.

    Permainan Barbie

    ReplyDelete

Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Game Barbie Ku - Permainan Barbie All Rights Reserved